Dunia dan Seisinya

Manusia lahir dalam keadaan tangan mengenggam sambil menangis menahan betapa beratnya mengarungi kehidupan. namun orang di sekitar tertawa riang, menyerahkan beban beratnya pada yang muda. dan sudah saatnya yg muda mengganti yang tua.

yah dunia dan seisinya

katanya dunia bisa digenggam dengan tangannya, ringan katanya. Namun setelah beberapa saat kemudian beban berat memegang dunia dan seisinya benar-benar berat.

inginkah dunia dan seisinya dimiliki secara utuh, meraih dunia dan seisinya adalah angan-angan dan kehidupan yang tidak kekal, ujian dan perantara untuk meraih akhirat.

ketika akhirat yang di cari maka dunia dan seisinya akan menjadi miliknya, ketika dunia yang dicari maka tak akan ada akhirat yang didapat.

Meraih hati Lembut

Hati merupakan inti kehidupan bagi manusia, bahkan manusia bisa dikatakan tidak berhati dan dianggap mati karena tidak menggunakan hatinya dalam berprilaku.


Get Sponsored by Big Brands

sangat naif kalau manusia masih hidup sudah dibilang mati lantaran tidak memiliki hati. maka jagalah hati agar selalu hidup layaknya lentera dalam kegelapan. ia harus dijaga dan dipelihara
salah satu diantara caranya adalah berlemah lembut pada anak yatim dengan mengusap kepala anak yatim dan memberinya makanan yang anda miliki maka hati anda akan lembut dan anda akan memperoleh segalanya

Cari Uang Tanpa Modal

Kelihatannya semua orang pingin tidur dapat uang, tidak kerja juga dapat uang, bahkan sudah mati pun uang masih mengalir. Ini kayaknya mimpin atau kenyataan. Kalo mimpin gak bakalan jadi kenyataan. Kalo kenyataan maka banyak orang yang akan melakukan.

Mo hidup mewah kok kerja keras, mo makan enak gak perlu masak coba gambar berikut bisa menjadi solusi
Cafe Bisnis Online

Doa Harian

Sobat Muslim dan muslimah, barangkali butuh doa-doa harian bisa anda manfaatkan pada file yang saya sertakan pada postingan kali ini, klik aja downloadnya

Download File Doa Harian

Mbikin Buku Penilaian Agama Islam

fKaKadang seorang guru agama Islam ingin membuat penilai yang mudah untuk siswa , nih aku udah punya filenya barang kali mau download download aja deh

Pemandangan Pojok Kota Tegal

Pelepasan Kelas XII 2010

Latihan Kulintang maning

Pak Eko, Pak Waryadi, Pak Agus dan Pak Yani

Lagi Ngeband

Kegiatan Mavaza 2010

Malam Motivasi dan Muhasabah SMA Al-Irsyad

This slideshow requires JavaScript.

Guru dan Karyawan SMA Al-Irsyad 2010

This slideshow requires JavaScript.

Proposal Masjid

Assalamu’alaikum Warahmatullohi Wabarokatuh

Sesungguhnya segala puji bagi Allah, hanya kepada-Nya kami memuji, mohon pertolongan dan ampunan-Nya. Kami berlindung kepada-Nya dari keburukan diri kami dan kesalahan perbuatan kami. Barangsiapa yang diberi petunjuk Allah, maka tidak ada yang menyesatkannya. Dan barangsiapa disesatkan, maka tidak ada yang dapat memberi petunjuk kepadanya. Aku bersaksi bahwa tiada yang berhak diibadahi dengan benar selain Allah saja, tiada sekutu bagi-Nya. Dan aku bersaksi bahwa
Muhammad Shollallahu ‘Alaihi Wasallam adalah hamba dan utusan-Nya.

Sholawat dan salam semoga dilimpahkan kepada Nabi Muhammad Shollallohu Alaihi Wassalam, yang telah menyampaikan risalah Alloh, memberi nasehat dan membawa umat menuju kesempurnaan hidup lahir batin, dunia dan akhirat. Kita berharap termasuk umatnya yang mendapat syafa’at Beliau, nanti di Yaumil Akhir. Amin.

Bersama  ini  kami  sampaikan  proposal  singkat  ke  hadapan Bapak  dan  Ibu,  dengan  maksud   sebagai  media  untuk  menjelaskan kegiatan  Renovasi  Masjid  Jami’  Al-Irsyad  Kota Tegal.  Tentunya kami  berharap,  partisipasi  nyata  berupa  dukungan  moril  dan  materil, sebagai  salah  satu  waqaf,  infaq   dan   sodaqah  jariyah  bagi  Bapak  dan Ibu. Kami berdo’a, semoga  keikhlasan  Bapak  dan  Ibu  menjadi  jalan menuju ketaqwaan dan Insya Allah Bapak dan Ibu termasuk golongan orang-orang yang sesuai dengan hadits Nabi yaitu: orang-orang yang akan dibangunkan sebuah istana di surganya Allah, karena telah membangun rumah Allah dimuka bumi ini. Amiin Yaa Rabbal’alamin

Download aja file lengkapnya

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.