Proposal Kegiatan Keagamaan

Segala kegiatan yang direncanakan dengan baik merupakan permulaan menuju kegiatan yang baik. kegiatan baik yang tidak terencana akan kalah dengan kegiatan buruk yang terencana. sebab setan selalu merencanakan kegiatan buruknya. berikut file-file yang dapat anda download tentang kegiatan keagamaan cukup mengklik link berikut :

  1. Proposal Mabit Remaja
  2. Doa Ujian Majlis SMA Al-Irsyad
  3. Proposal Kegiatan Romadhon
  4. Administrasi Pembina Agama
  5. Proposal Puasa 1429
About Muhtadin Abrori

Guru SMA Al Irsyad Kota Tegal

Posted on 11 Februari 2009, in Makalah and tagged . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Assalamu Alaikum WW
    ahlan wasahlan Ust…. kaifa halukum?? masih ingat ga ama ana. ana dulu santri antum di Darul Abrar. Ana Fakhrur Rijal. Alhamdulillah sekarang ana dah kuliah di LIPIA. sekarang kegiatannya apa aja ust??

  2. Muhtadin Abrori

    Terimakasih kasih kabar juga dong tentang darul abror terbaru gimana!

  3. Ahmad Aidin Noor

    ass…
    saya Aidin EO d kalimantan tengah tepatnya palangka raya..
    saya bekerja d sebuah radio swasta yg menyatu cafe..
    saya mohon bimbingan untuk membuat proposal “Kalimantan Tengah Berzikir”..
    ini proposal pertama saya dan di beri kepercayaan utk melaksanakan kegiatan ini…Insya Allah acara Akan saya Laksanakan 4 Agustus 2009 (malam nisfu syaban)..mengundang Ustadz Arifin Ilham..
    saya mohon bimbingannya,semoga saja kegiatan yg saya buat ini bisa bermanfaat bagi umat muslimin muslimat Kalteng..

  4. Muhtadin Abrori

    Insya Alloh ana bisa bantu, tinggal antum susun nama kegiatan, Tujuan, Agenda Kegiatan, Tempat Pelaksanaan, Waktu Pelaksanaan, Pembiayaan, Target kegiatan, Penutup. Langkah pertama Antum buat Agenda Kegiatan dari situ muncul tujuan dan jumlah biaya yang dibutuhkan baru terakhir bikin pendahuluan dan penutup – bisa ambil contoh yang saya buat. Selamat mencoba…. Kalo masih ada pertanyaan bisa langsung ke – email saya muhtadinabrori@gmail.com, muhtadin_abrori@yahoo.com, masejun@plasa.com

  5. I’m not sure why but this blog is loading extremely slow for me. Is anyone else having this problem or is it a issue on my end? I’ll check
    back later and see if the problem still exists.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

