ini dunia mereka

Hari ini kamis tanggal 24 November 2016. SD Al Irsyad melalui program TICC mengadakan outdoor study di desa bongkok kecamatan suradadi kabupaten tegal. Berawal dari saran salah seorang wali murid TICC yg perlu diadakan kunjungan belajar di luar kelas, maka wali kelas usth. Lutfiah Kurniawati, S.Pd. bermusyawarah untuk mengadakan kunjungan ke pesanteen tahfidz al qur’an pimpinan Al Ustadz Mukhlisin di desa Bongkok. Desa yg terkenal dengan kupat bongkok berproduksi ini. Siswa siswi diajak mengenal program tahfidz dan memgenal lingkungan alam aekitar berupa sawah ladang perkebunan dan perternakan ayam.

Waduh asyiknya siswa siswi ini bermain dan mengenal sawah. 

Dunia dan Seisinya

Manusia lahir dalam keadaan tangan mengenggam sambil menangis menahan betapa beratnya mengarungi kehidupan. namun orang di sekitar tertawa riang, menyerahkan beban beratnya pada yang muda. dan sudah saatnya yg muda mengganti yang tua.

yah dunia dan seisinya

katanya dunia bisa digenggam dengan tangannya, ringan katanya. Namun setelah beberapa saat kemudian beban berat memegang dunia dan seisinya benar-benar berat.

inginkah dunia dan seisinya dimiliki secara utuh, meraih dunia dan seisinya adalah angan-angan dan kehidupan yang tidak kekal, ujian dan perantara untuk meraih akhirat.

ketika akhirat yang di cari maka dunia dan seisinya akan menjadi miliknya, ketika dunia yang dicari maka tak akan ada akhirat yang didapat.

Meraih hati Lembut

Hati merupakan inti kehidupan bagi manusia, bahkan manusia bisa dikatakan tidak berhati dan dianggap mati karena tidak menggunakan hatinya dalam berprilaku.


Get Sponsored by Big Brands

sangat naif kalau manusia masih hidup sudah dibilang mati lantaran tidak memiliki hati. maka jagalah hati agar selalu hidup layaknya lentera dalam kegelapan. ia harus dijaga dan dipelihara
salah satu diantara caranya adalah berlemah lembut pada anak yatim dengan mengusap kepala anak yatim dan memberinya makanan yang anda miliki maka hati anda akan lembut dan anda akan memperoleh segalanya

Cari Uang Tanpa Modal

Kelihatannya semua orang pingin tidur dapat uang, tidak kerja juga dapat uang, bahkan sudah mati pun uang masih mengalir. Ini kayaknya mimpin atau kenyataan. Kalo mimpin gak bakalan jadi kenyataan. Kalo kenyataan maka banyak orang yang akan melakukan.

Mo hidup mewah kok kerja keras, mo makan enak gak perlu masak coba gambar berikut bisa menjadi solusi
Cafe Bisnis Online

Doa Harian

Sobat Muslim dan muslimah, barangkali butuh doa-doa harian bisa anda manfaatkan pada file yang saya sertakan pada postingan kali ini, klik aja downloadnya

Download File Doa Harian

Mbikin Buku Penilaian Agama Islam

fKaKadang seorang guru agama Islam ingin membuat penilai yang mudah untuk siswa , nih aku udah punya filenya barang kali mau download download aja deh

Pemandangan Pojok Kota Tegal

Pelepasan Kelas XII 2010

Latihan Kulintang maning

Pak Eko, Pak Waryadi, Pak Agus dan Pak Yani

Lagi Ngeband

Kegiatan Mavaza 2010

Malam Motivasi dan Muhasabah SMA Al-Irsyad

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Guru dan Karyawan SMA Al-Irsyad 2010

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.